July 27, 2021

Resep

Cara Jessica Iskandar

Resep: Berselera Fudgy Shiny Brownies (ReCook resep Fitri Sasmaya) ala Primarasa Cara Jessica Iskandar

My description



Fudgy Shiny Brownies (ReCook resep Fitri Sasmaya) ala Primarasa Cara Jessica Iskandar.
Simple Way Of Making The Perfect Fudgy Brownie A chocolate brownie is a baked chocolate dessert. Lihat juga resep Fudgy Shiny Brownies (ReCook resep Fitri Sasmaya) ala Primarasa enak lainnya! Resep Bakso Sapi (Pakai Blender) oleh Fitri Sasmaya.






Nah, Jenis Brownies kukus mekar resep bunda Fitri Sasmaya ini memiliki bentuk seperti bolu kukus mekar pada umumnya, mirip bentuknya dengan bunga.

Langsung saja simak di bawah ini cara membuat Brownies Kukus Mekar Ny Liem versi bunda Fitri Sasmaya.

Bahan A Cara Membuat Resep Rawon Spesial Daging Sapi Dengan Bumbu Istimewa Lengkap Tips Cara Masak Seenak Rawon Pak Pangat, Malang, Nguli.

Anda dapat memasak Fudgy Shiny Brownies (ReCook resep Fitri Sasmaya) ala Primarasa menggunakan 9 resep dan 8 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.


Resep Untuk Membuat Fudgy Shiny Brownies (ReCook resep Fitri Sasmaya) ala Primarasa



  1. Anda membutuhkan 240 Gram dari – BUTTER (Palmia campur Wisman).

  2. Anda membutuhkan 450 Gram dari – DCC (Colatta campur Tulip).

  3. Kemudian 260 Gram dari – Tepung Terigu (Segitiga Biru yg Premium).

  4. Persiapkan 30 Gram dari – Cocoa Powder (Van Houten/Bensdrop).

  5. Persiapkan 1/4 Sdt dari – Garam.

  6. Anda membutuhkan 400 Gram dari – Gula Pasir (merk Rose Brand, Blender supaya Halus).

  7. Anda membutuhkan 6 Butir dari – Telur Utuh.

  8. Kemudian sesuai selera dari Topping (Chocochip, Keju, Almond atau Oreo) atau.

  9. Persiapkan 1/4 Sdt dari – Perisa Vanilla Cair.



Brand brownies asal Bandung, Jawa Barat tersebut rupanya mampu mencuri perhatian para pecinta kue yang tak hanya berasal dari Bandung saja, melainkan juga berasal dari luar Bandung.

Tapi kini, kamu tetap bisa menikmati kue brownies Amanda ala kamu sendiri di rumah.

Situs online dari buku Primarasa, yang menyajikan artikel serba-serbi dunia kuliner.

Nah ini mimin kasih yaa, selamat mencoba.…» Resep Brownies Kukus – Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit.



Langkah-langkah Pembuatan Fudgy Shiny Brownies (ReCook resep Fitri Sasmaya) ala Primarasa




  1. Lelehkan DCC beserta margarin dengan cara di Tim, lalu biarkan hingga dingin.



  2. Kocok Gula yang sudah kita blender halus dan 6 Butir telur. Kalo aku pake Mixer, Speed 3 selama 15 menit. Pokoknya sampai warna Putih. (oya Gula nya gula pasir putih ya jangan yg kuning soalnya kalo kuning udah pasti kemanisan).



  3. Masukkan lelehan DCC dan ButterMargarin tadi kedalam adonan Gula dan Telur, pake spatula aja sampe keaduk rata..



  4. Kalo udah kecampur rata, masukkan Tepung Terigu, Coklat Powder, dan garam yang sudah di ayak. Jangan lupa campur perisa vanilla nya (perisa vanilla jgn kebanyakan nanti wangi banget).



  5. Tuang deh keloyang.. kalo aku pake loyang uk. 16x16cm, 1 loyang nya kubagi jadi 400gram adonan. Cuma tergantung selera ketebalan masing2 ya…



  6. Kasih topping sesuai selera ya, trus panggang di suhu 180derajat selama 30-35 menit. (Jangan lupa oven panasin dulu selama 15 menit sebelum masukin Loyang berisi adonan).



  7. Selamat Mencoba!!! Dijamin rasanya 11-12 kayak Brownies panggan nya Primarasa (aku kalo kebandung gapernah absen beli itu, wenak POL).



  8. .





Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam.

Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder.

Kue brownies ternyata dapat kita buat di rumah dengan mudah lho!

Yuk simak resep brownies kukus Amanda khas Bandung berikut ini.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan rasa brownies kukus ala Amanda, pada kesempatan kali ini bacaterus.com akan mencoba berbagi resep brownies kukus.