July 27, 2021

Resep

Cara Jessica Iskandar

Resep: Berselera Risol Pisang Coklat Keju Cara Jessica Iskandar

My description



Risol Pisang Coklat Keju Cara Jessica Iskandar.
Assalamu’alaikum.😊 Selamat datang kembali di Chanel OmahELok Kali ini aQ bakalan bagiin resep Risol Pisang yang nagih banget atau bisa juga buat ide bisnis. Selain enak Risol Pisang ini jg guampang banget dibuat, jadi jangan khawatir bakalan gagal yaa. Assalamu’alaikum.😊 Selamat datang kembali di Chanel OmahELok Kali ini aQ bakalan bagiin resep Risol Pisang yang nagih banget atau bisa juga buat ide bisnis jualan makanan looh.






Lalu pisang di lumuri adonan panir hingga merata.

Tapi sekarang nggak kudu kesana kalau pingin.

Cukup bikin sendiri nggak kalah deh.

Anda dapat membuat Risol Pisang Coklat Keju menggunakan 12 resep dan 10 langkah. Inilah cara Anda memasak ini.


Resep Untuk Membuat Risol Pisang Coklat Keju



  1. Kemudian dari Bahan kulit :.

  2. Kemudian 250 gram dari tepung terigu.

  3. Kemudian 2 sdm dari tepung tapioka/kanji.

  4. Persiapkan 1 butir dari telur.

  5. Anda membutuhkan 600 ml dari susu uht cair plain/santan.

  6. Persiapkan 2 sdm dari margarin cair.

  7. Anda membutuhkan 1 sachet kecil dari vanili.

  8. Anda membutuhkan secukupnya dari Gula pasir dan garam.

  9. Kemudian dari Bahan isian :.

  10. Anda membutuhkan dari 🍌 10 buah pisang uli atau boleh jenis apa saja.

  11. Anda membutuhkan dari 🍫 Meses.

  12. Anda membutuhkan dari 🧀 Keju parut.



The beverages are great and have quite.” Step-by-Step Membuat Risol Mayo Segitiga.

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Sate pisang goreng coklat keju tersebut ada dibawah cara membuat dan bahan bahan yang dipakai.

Cara membuat Sate Pisang Goreng Coklat Keju: Pencelup, aduk rata tepung terigu, tepung beras, tepung sagu, baking powder, garam, dan gula tepung.



Langkah-langkah Pembuatan Risol Pisang Coklat Keju




  1. Kukus pisang sampai matang kemudian potong jadi dua bagian,sisihkan.



  2. Kocok lepas telur dan vanili dlm mangkuk kecil,sisihkan.



  3. Siapkan wadah. Campur tepung terigu,tapioka,gula pasir dan garam.



  4. Tuang susu cair sedikit demi sedikit,aduk sampai licin dan tidak bergerindil. Bila perlu disaring ya.



  5. Tambahkan telur dan margarin cair. Aduk rata.



  6. Panaskan teflon lalu buat dadar tipis kira-kira 1 sendok sayur (tdk munjung) Lakukan smp adonan habis. Dinginkan.



  7. Ambil selembar kulit. Tata pisang kukus,meses,dan keju parut. Lalu gulung. Aku disini memakai meses,ga terlalu sesuai sama harapan sih soalnya pengen ny yg melted/lumer gitu. Mungkin klo pakai selai coklat ato DCC bisa lumer yah 😅 tp krn stok bahan dirmh adanya meses ya udah pakai yg ada aja hehehe.



  8. Celup ke adonan (campuran terigu dan air) yg agak kental. Gulingkan di tepung panir. Masukan kedlm kulkas kira kira satu jam agar tepung panir menempel.



  9. Goreng hingga kecoklatan dgn api sedang.



  10. Selamat mencoba 🤗.





Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial – Begitu banyak hasil olahan dari bahan buah pisang, dan salah satunya pisang bakar cokelat keju.

Seperti namanya jika sajian ini di masak dengan cara di bakar.

Cara Membuat Dadar Gulung Cokelat Pisang Keju.

Masukkan keju dan tambahkan air kaldu, lalu aduk rata.

Cara membuat pisang coklat keju dan pisang goreng coklat.