June 18, 2021

Resep

Cara Jessica Iskandar

Resep: Lezat Risol cokelat keju Cara Jessica Iskandar

My description



Risol cokelat keju Cara Jessica Iskandar.
Assalamu’alaikum.😊 Selamat datang kembali di Chanel OmahELok Kali ini aQ bakalan bagiin resep Risol Pisang yang nagih banget atau bisa juga buat ide bisnis. Risol Cokelat sekarangsekarang ini lagi nge trend nge trend nya nih guys. Risol cokelat menjadi favorit banget sekarang ini.






Yummy mempunyai resep khusus yaitu risol dengan kornet keju dan telur.

Siapkan wadah besar, lalu campurkan kornet, telur orak-arik, sosis, keju parut, dan mayones ke dalamnya.

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Anda dapat membuat Risol cokelat keju menggunakan 7 resep dan 8 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.


Resep Untuk Membuat Risol cokelat keju



  1. Anda membutuhkan 8 buah dari Pisang (belah jadi 2).

  2. Anda membutuhkan 1 plastik dari Kulit lumpia (isi 15 lembar).

  3. Kemudian 250 gram dari Tepung panir/tepung roti.

  4. Anda membutuhkan 2 butir dari Telur ayam.

  5. Persiapkan dari Cokelat batang (saya pakai tulip).

  6. Anda membutuhkan dari Keju.

  7. Anda membutuhkan dari Minyak goreng.



Kita akan bahas lengkap mengenai manfaat coklat soloco, efek samping permen coklat soloco, cara konsumsi soloco serta harga soloco asli.

Oleh karenanya luangkan beberapa menit saja untuk.

Bahan Risoles melepuh : Beberapa kulit lumpia.

Lihat juga resep Kulit risol coklat, Kulit Risol enak lainnya!



Cara Mebuat Risol cokelat keju




  1. Ini bentukannya kalau beli kulit lumpianya, jadi harus misahin dulu sebelum tangannya belepotan. Biar cepet juga nantinya..



  2. Abis itu siapin cokelat dan kejunya. Bisa dipotong potong atau diserut. Lagi lagi aku mager, jd ya potong-potong aja..



  3. Kocok telur dimangkuk. Telur ini dipakai untuk lem lumpianya dan juga untuk gulingin ke tepung panir..



  4. Okay kalau udah siap, bisa langsung isi kulit lumpia pakai pisang dan cokelat yang udah disiapin. Mix juga pisang dengan keju, bisa juga dimix pisang cokelat keju. Lem pakai telur biar gak kebuka..



  5. Kalau udah selesai, bisa lumurin telur sisa buat lem tadi ya..



  6. Langsung aja guling di tepung panir..



  7. Terakhir, panaskan minyak dan goreng sampai warnanya keemasan. Risol Cokelat Keju siap dihidangkan..



  8. Kalau belum mau digoreng semua, setelah diguling ke tepung panir bisa disimpen di wadah yang tertutup dan simpen di freezer dulu ya. Kalau pingin ngemil baru deh digoreng :D.





Cara Membuat Resep Bola Bola Coklat, Keju, Kacang Camilan Sehat dan Bergizi.

Kita sering kalau khawatir bukan mengenai kualitas dan keamanan jajanan yang sering dibeli oleh anak-anak kita.

Resep Risol Mayo Keju, Camilan Teman Ngeteh Saat Weekend.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Risol mayo dengan isi lembaran keju dan smoked beef memang mantap disajikan.