September 25, 2021

Resep

Cara Jessica Iskandar

Resep: Nikmat Pastel abon mini Cara Jessica Iskandar

My description



Pastel abon mini Cara Jessica Iskandar.
Pastel Abon Mini ini bisa banget jadi alternatif snack saat ngumpul bareng keluarga di rumah. Bahan kulit: Aduk rata semua bahan dan uleni hingga kalis. pastel-mini-isi-abon. Resep pastel mini isi abon renyah banget cemilan lebaran #dirumahaja.






Resep Pastel Mini isi Abon – Resepnya sendiri adalah resep kue pastel renyah pastel yang renyah dan enak.

Ingin tahu bagaimana cara membuatnya dan bahan apa yang perlu digunakan untuk.

Pastel Isi Abon Ebi ini, dijamin bakal bikin ketagihan orang yang memakannya. kue pastel abon, kue pastel abon mini, kue pastel abon kering, kue pastel mini isi abon kering, kue pastel renyah isi.

Anda dapat membuat Pastel abon mini menggunakan 7 resep dan 5 langkah. Inilah cara Anda memasak ini.


Resep Untuk Membuat Pastel abon mini



  1. Anda membutuhkan 250 gr dari tepung terigu.

  2. Anda membutuhkan 50 gr dari margarin.

  3. Persiapkan 1 butir dari telur.

  4. Anda membutuhkan 40 ml dari air es.

  5. Persiapkan 1/2 sdt dari garam.

  6. Anda membutuhkan 1/2 sdt dari kaldu bubuk.

  7. Kemudian Secukupnya dari abon.



Resep Pastel Mini Abon Ikan. ngiler bgt liat pastel dipinggir jalan, karena ada abon ikan buatan sendiri, akhirnya nekat. allhmdulillah berhasill đŸ˜˜đŸ˜˜.

Kue pastel mini abon ini memang gurih, lezat dan dapat bertahan lama sehingga pastel Mini sangat cocok buat anda yang ingin membuat aneka kue lebaran.

Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut dengan nama pastel mini abon sapi adalah sejenis kue kering yang biasa disajikan pada acara.

Ambil satu wadah cukup besar untuk tempat Tunggu sampai minyak panas dan masukkan Pastel Mini.



Langkah-langkah Pembuatan Pastel abon mini




  1. Campur semua bahan, tambahkan air es. Aduk rata sampai kalis (harus pakai air es/dingin ya biar kriuk).



  2. Tutup adonan dg plastik wrap, diamkan di kulkas 15 menit (adonan jadi lembut setelah didiamkan).



  3. Gilas adonan tipis dan cetak bulat.



  4. Ambil kulit adonan yang sudah dibentuk isi dengan sejumput abon. Lipat dan cubit-cubit pinggirnya untuk mengunci (nguncinya yang rapat biar nggak ngebuka pas nanti digoreng).



  5. Goreng diminyak panas dengan api sedang.





Halo spradik, video kali ini saya bikin pastel abon mini yang renyah dan enakkk banget.

Pas banget untuk cemilan dihari lebaran nanti.

Pokoknya ini pas banget deh enak dan repuh yaa pastinya.

Kalo lagi kesel, bete, pengen nyubit orang, mending bikin pastel isi abon deh, mak.

Pastel mini isi abon bisa dijadikan sebagai camilan gurih untuk menemani waktu santai Anda dan menjadi salah satu kue favorit keluarga.