September 17, 2021

Resep

Cara Jessica Iskandar

Resep: Sempurna Ayam pok pok simpel 🐥 Cara Jessica Iskandar

My description



Ayam pok pok simpel 🐥 Cara Jessica Iskandar.
Resep cara membuat ayam pok pok, merupakan cemilan yang sedang populer di beragam mall saat ini. Bersihkan ayam. jangan lupa sudah diberi jeruk nipis ya sebelumnya. biar ga amis. Lihat juga resep Ayam Pok-Pok Berpasir enak lainnya.






Tapi urusan dapur tetap ngebul ya, makanya cari menu simpel aja dech, ya gak jauh jauh dari ayam.

Ayam fillet yang sudah saya marinasi sebelumnya tinggal ditepungin aja.

Lihat juga resep Ayam pok-pok shihlin enak lainnya!

Anda dapat memasak Ayam pok pok simpel 🐥 menggunakan 10 resep dan 6 langkah. Inilah cara Anda memasak itu.


Resep Untuk Membuat Ayam pok pok simpel 🐥



  1. Kemudian 1/2 kg dari ayam filet.

  2. Kemudian dari bumbu marinasi.

  3. Kemudian 1 sdt dari kaldu jamur.

  4. Persiapkan 1 sdt dari garam.

  5. Persiapkan dari saos tiram.

  6. Kemudian secukupnya dari lada bubuk.

  7. Kemudian dari adonan pelapis.

  8. Persiapkan 1 bungkus kecil dari tepung bumbu.

  9. Kemudian secukupnya dari tepung terigu.

  10. Persiapkan 1 butir dari telur ayam.



Masakan ayam pok pok apapun pasti dimakan dengan lahap.

Asal nasi dan lauknya sepucuk sendok.

Tiap hari pasti “mama, ayam pok pok ya”.

DISCLAIMER Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user.



Langkah-langkah Pembuatan Ayam pok pok simpel 🐥




  1. Bersihkan ayam. jangan lupa sudah diberi jeruk nipis ya sebelumnya. biar ga amis.



  2. Potong kotak ayam fillet. tambahkan bumbu marinasi. diamkan sampai bumbu meresap. aku bikinnya pagi, digoreng sore 😊.



  3. Tuang tepung bumbu ke wadah ayam tadi. yang bungkus kecil aja.



  4. Kocok telur ayam di magkuk. masukkan ayam yang terbalut tepung bumbu ke telur.



  5. Gulingkan kembali ayam ke tepung terigu. ayak. dan goreng hingga kecoklatan.



  6. Jadi deh. hasilnya banyak loh.





Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis.

Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab.

Jadi.daripada beli ayam pok pok kemasan yang lebih mahal.yukk bikin sendiri di rumah.lebih hemat kan.

Peluang bisnis ayam pok pok ini masih sangat terbuka lebar jika Anda ingin terjun di dalamnya.

Dengan menjalankan kegiatan usaha ayam pok pok ini bisa mendatangkan keuntungan untuk Anda.