September 28, 2021

Resep

Cara Jessica Iskandar

Bagaimana Cara Persiapan Nikmat Fudgy shiny brownies Cara Jessica Iskandar

My description



Fudgy shiny brownies Cara Jessica Iskandar.
Brownies fudgy merupakan perpaduan renyahnya shiny crust pada permukaan atas kue dan Brownies enak, fudgy dan cokelatnya yang nyes dimulut ini gampang banget loh cara buatnya! The brownies are fudgy, moist, chewy and have a shiny crackly surface. And the best part is, it’s an easy one-bowl recipe!






This brownie recipe yields the fudgiest homemade brownies you’ll ever try.

The secret is in the sugar!

Rich and fudgy brownies recipe made from scratch with dense, fudgy I love brownies that are rich and extra chocolaty.

Anda dapat membuat Fudgy shiny brownies menggunakan 8 resep dan 9 langkah. Inilah cara Anda memasak itu.


Resep Untuk Membuat Fudgy shiny brownies



  1. Kemudian 150 gr dari Dcc.

  2. Persiapkan 50 gr dari Mentega.

  3. Persiapkan 40 ml dari Minyak goreng.

  4. Anda membutuhkan 100 gr dari Terigu.

  5. Anda membutuhkan 35 gr dari Cokelat bubuk.

  6. Anda membutuhkan 150 gr dari Gula putih (blender).

  7. Anda membutuhkan 2 dari Telor.

  8. Kemudian 1/2 sdt dari Vanili.



These brownies with dense, fudgy middles and crinkly tops absolutely deliver!

These brownies combine the best of both worlds: the fudge brownie’s ultra-moist texture, and the nice rise of a cake brownie.

Fudgy, cakey, fudgy, cakey. can’t make up your mind?

The BEST Fudgy Brownies – These brownies are incredibly soft and fudgy, rich in chocolate flavour, and have a shiny, crinkly top.



Cara Mebuat Fudgy shiny brownies




  1. Siapkan loyang ukuran 10×30 olesi mentega dan alasi dengan kertas roti dan panaskan oven terlebih dahulu…



  2. Steam mentega+dcc+minyak goreng sampai meleleh,, sisihkan…



  3. Campur terigu dan cokelat bubuk,, kemudian ayak,, sisihkan…



  4. Mix dengan kecepatan rendah telor+gula putih yg sudah d blender+vanili sebentar saja,, yg penting sampai berbuih,,.



  5. Masukan campuran tepung dan cokelat yang sudah di ayak, mix masih dengan kecepatan rendah…



  6. Setelah tercampur masukan lelehan dcc+mentega+minyak goreng,, mix sampai tercampur rata…



  7. Masukan adonan ke loyang yg sudah d alasi kertas roti,, taburkan choco chip kacang almond, atau kacang tanah,,. Atau apa aja sesuai selera,, kalo topping yuppi atau yg lainya yg ga perlu masuk oven nanti aja pas udah dingin,,…



  8. Bakar di oven dengan panas 150°-160° selama 40 menit…



  9. Setelah matang,, angkat.. tunggu dingin baru bisa d lepas diloyang, hias deh kasih topping sesuai selera,, engga juga ga apa2,, aku pake topping lagi biar anak2 tambah suka,, dan siap d santap❤️❤️.





My Perfect Fudgy Brownies recipe is the best brownie recipe you will ever need.

Made in one bowl, using melted chocolate you get amazing homemade brownies!

I agree with RubenPoelman that the brownies came out a bit This brownies were perfect!!!

Throughly enjoyed with vainilla ice cream.

These rich & dense brownies have a shiny crispy top that’s worth the effort! *Thank you OXO for sponsoring today’s post so I can share this fudgy brownies with crackly tops recipe with all of you.* These are the Most Fudgy brownie you can ever think of, perfect crisp crackly top, super fudgy center, moist and gooey in all The Best Fudgy Brownie Recipe.