September 28, 2021

Resep

Cara Jessica Iskandar

Cara Termudah Untuk Membuat Yummy Pisang goreng dan pisang krispy(simpel mudah dan murah) Cara Jessica Iskandar

My description



Pisang goreng dan pisang krispy(simpel mudah dan murah) Cara Jessica Iskandar.
Thank you buat yang udah klik video ini,, tonton sampai selesai ya dan juga jangan lupa untuk LIKE,, KOMEN,, dan SUBSCRIBE. Cara Membuat Pisang Crispy, Enak mudah dan Simpel Bahan Bahan nya: -Pisang -tepung terigu -Tepung Roti -gula pasir -susu – meses Cara masak nya simak video. Lihat juga resep Sate Pisang Goreng Crispy Ala Angkringan enak lainnya!






Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu.

Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

Nah olahan pisang tak sebatas pisang goreng saja.

Anda dapat membuat Pisang goreng dan pisang krispy(simpel mudah dan murah) menggunakan 8 resep dan 7 langkah. Inilah cara Anda memasak ini.


Resep Untuk Membuat Pisang goreng dan pisang krispy(simpel mudah dan murah)



  1. Kemudian Secukupnya dari pisang tanduk.

  2. Anda membutuhkan dari Adonan pencelup:.

  3. Anda membutuhkan 1/4 dari terigu(tergantung berapa banyak pisangnya).

  4. Anda membutuhkan 1/4 sdt dari Vanili.

  5. Anda membutuhkan 1/2 sdt dari garam.

  6. Persiapkan secukupnya dari Air.

  7. Anda membutuhkan dari Minyak secukupnya untuk menggoreng.

  8. Kemudian dari Tepung panir secukupnya(buat pisang krispynya).



Masih banyak loh olahan pisang lainnya yang tak kalah enak.

Paling pas untuk jadi pisang goreng namun tak menutup kemungkinan untuk jadi pisang molen yang enak juga.

Pisang uli tinggi karbohidrat dan vitamin.

Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah Siapa saja bisa dengan mudah mendapatkan pisang goreng di setiap warung maupun tempat Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.



Cara Mebuat Pisang goreng dan pisang krispy(simpel mudah dan murah)




  1. Potong memanjang pisang jdi 2 bagian,,kalo yg gak pake tepung panir bagi 2 lagi pisangnya tpi jngan putus….



  2. Campurkan semua bahan pencelup aduk rata jangan sampai terlalu encer biar nanti ada krispy2nya.



  3. Panas kan minyak goreng.



  4. Masukkan pisang pada adonan pencelup dan gulingkan pada tepung panir.



  5. Karna tepung panir saya cma ada sedikit jdi sisanya hanya dicelupkan pada adonan pencelup dan lansung dimasukkan pada minyak panas.



  6. Goreng dengan api sedang kira² 10-15 menit biar pisangnya empuk.



  7. Angkat tiriskan dan sajikan selagi panas biar krispy diluar lembut didalam😁….





Kini goreng pisang yang telah dilumuri dengan kremes dan bahan-bahan pencelup tersebut hingga matang.

Terakhir sajikan pisang goreng kremes yang lezat tersebut bersama dengan secangkir teh manis hangat.

Bagaimana, simpel dan mudah bukan? maka dari itu, silahkan langsung saja coba.

Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Selain itu, cara pembuatan serta bahan yang digunakan pun sebenarnya sangat mudah dan simple.